English Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Februari 2010

Hampir tiga bulan lamanya Rubrik Profil Siswa diblog ini vakum dari perhelatan komunikasi dan informasi Internasional. Entah karena kesibukan admin atau karena tidak ada waktu mengupdate blog kelas ini (Ehm..Mungkin ini hanya alasan kami selaku admin). Kita lupakan tiga bulan yang telah berlalu, Kalo dipenghujung tahun lalu profil yang dimuat adalah ketua kelas kita, profil kali ini akan menampilkan wakil ketua kelas atau orang nomor dua dikelas XII Ak 1. Tentunya teman-teman sudah tahu siapa orang yang dimaksud, yaitu Mukhyar Ardhi atau yang biasa kita panggil Ady, Muhkyar atau apalah terserah yang mau manggil.

Sosok pria dengan tinggi 169 cm dan berat 49 kg ini lahir di kota asri, indah nan teduh yaitu Tegal 12 Oktober 1991. Kota Tegal sendiri dijuluki kota bahari. Ko dijuluki bahari sh min? jawabannya Karena berada di pinggir laut di pesisir utara pulau jawa (sedikit info aja dari admin yang rada sotoy)he2. Kita tinggalkan kota Tegal berlanjut ke profil Akang Ady, Akang Ady adalah ketua kelas pertama waktu kita sekolah di 45, yah kurang lebih beliau menjabat selama 1 tahun. Sama seperti Bang Fahmi, Kang Ady ini adalah aktivis di Sekolahnya. Dia pernah memangku jabatan yang cukup bergengsi di Sekolah yaitu sebagai ketua MPK periode 2007/2008, Beliau juga menjadi bagian dari kepengurusan OSIS 45 dan Rohis 45. Prestasi yang pernah ia raih diantaranya menjadi juara 3 lomba ceramah se-kecamatan kebon jeruk. Si doi juga selalu mengharumkan nama XII Ak1 di classmeeting yang rutin diadakan diakhir semester dan masih banyak prestasi-prestasi lainnya yang ia raih dan berkat beliaulah blog kelas ini tercipta sebagai obat kerinduan untuk XII Ak1 yang kita banggakan.

Lanjut...Kalo di Sekolah Kang Ady ini sama seperti teman-teman yang lain. Kalo lagi belajar ya belajar, Kalo lagi istirahat ke Masjid untuk Sholat Duha, Kalo lagi jam kosong main catur atau ga main bola dalam kelas & kalo lg ga ada kerjaan paling tidur dikelas (Yang ini Jgn dicontoh ya kawan) tapi kata si doi sih namanya juga anak-anak. ^_^. Pria yang katanya doyan makan sayur asem ini juga kadang-kadang aneh & mengejutkan, Kalo lg ujan & dingin - dingin empuk si doi suka nyeduh kopi dan diminumnya di dalam kelas, sedikit cuek sama guru yang ngajar yang penting ngupi terus ya kang.ha2. Si doi juga paling demen nyeker di Sekolah, apalagi kalo lg main bola dia mending ga pake sepatu atau nyeker. Kalo kata teman-temannya sih "Namanya juga orang Tegal kuat-kuat". Karena saking demennya nyeker, beliau menjadi salah satu pengurus NII (Nyeker Itu Indah).

Oiya si doi juga pernah berurusan dengan beberapa guru di 45, si doi dan teman-temannya atau yang dikenal dengan nama Genk "Lulu Tobing" yang beranggotakan Si doi sendiri, Ahmad Fadolly, Ridwan Effendi, Rio Afrianto dan Rovi Aris ini pernah dilempar spidol sama Pak Ian terus di Interview sama Bu Ruminta gara-gara bersantai di Masjid dan tidak mengikuti pelajaran, satu lagi si doi juga pernah minum Rumput Laut Pak Maryono (Eh ga taunya, disamperin dah tuh ke kelas sama wali kelas kita yang satu ini). Masih banyak hal-hal lain yang pernah terukir bersama. Ternyata hal-hal yang pernah dilakukan di Sekolah merupakan kenangan tersendiri buat "Lulu Tobing dan XII Ak 1".

Kini Kang Ady sedang giat bekerja dan bersiap meraih cita-cita. Beliau bekerja sebagai CPNS di BPK (hebat ya Kang). Untuk teman-teman semua Kang Ady punya pesan "Kalian Adalah Pemuda Hari Ini Dan Pemimpin Esok Hari". Bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan Kang Ady, Admin punya infonya.


Nama : Mukhyar Ardhi
TTL : Tegal, 12 Oktober 1991
Alamat : Jl. Tanah Baru I RT 002/013
E-Mail : ady_conan@yahoo.co.id
Web Pribadi : www.ady-conan.co.cc

1 komentar:

Ryo mengatakan...

Selamat ya profilnya udah dimuat.Profil siapa ya dibulan berikutnya..

Posting Komentar